by

Fakta Tersembunyi Di Balik Malam Lailatul Qadar

Fakta Tersembunyi di Balik Malam Lailatul Qadar – Malam Lailatul Qadar menjadi malam istimewa pada bulan Ramadhan. Banyak umat Islam yang berlomba-lomba untuk meraih keutamaannya. Pada malam itu, siapa yang beribadah kepada Allah  mendapat pahala layaknya ibadah seribu bulan.

Bahkan, pahalanya dilipatgandakan mencapai 29.500 kali lipat dari hari biasanya. Sayang, Lailatul Qadar menjadi belakang layar Allah yang tidak pernah dibocorkan. Hanya orang-orang pilihan-Nya lah yang bisa mendapat keutamaan.

Di balik segala kemuliaan malam Lailatul Qadar, ternyata terdapat fakta tersembunyi yang berhasil diungkap. Andai insan mengetahui fakta ini, niscaya akan banyak orang yang meraih malam indah tersebut.  Apa saja fakta di balik malam Lailatul Qadar? Berikut gosip selengkapnya.

Fakta gila yang terjadi saat malam Lailatul Qadar yakni saat itu bumi dilanda “baljah” (tingkat suhunya sedang), tidak ada bintang atau meteor jatuh ke (atmosfer) bumi dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya. Hal ini mungkin tidak banyak diketahui oleh kaum muslim di dunia.

Hal ini dikarenakan berdasarkan Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Sunnah di Mesir, Dr. Abdul Basith As-Sayyid, Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA) telah menyembunyikan kepada dunia terkait bukti empiris ilmiah terkait malam Lailatul Qadar.

Sayyid menegaskan, bahwa ada bukti ilmiah yang menyatakan pada setiap hari (hari-hari biasa) ada 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi saat malam Lailatul Qadar disebabkan tidak adanya radiasi cahaya sekalipun.

Fakta tersebut sebenarnya sudah pernah ditemukan oleh NASA pada 10 tahun yang lalu. Akan tetapi mereka tidak mau mempublikasikannya kepada dunia. Bahkan pakar Carner memeluk agama Islam sesudah mengetahui fakta tersebut. Hal ini membuat dirinya harus rela kehilangan jabatannnya di NASA.

Seorang pakar geologi Islam yang berjulukan Zaglol Najjar menegaskan, sebenarnya NASA pernah me-remove satu halaman di situs resmi mereka yang sudah dipublish selama 21 hari. Halaman tersebut berisikan ihwal cahaya abnormal dan gila yang tidak terbatas dari Ka’bah di Baitullah ke Baitul Makmur di langit.

Sayyid menegaskan, “jendela” yang berada di langit itu menyerupai yang disebutkan dalam Al-Quran. Allah Ta’ala berfirman:

“Dan kalau seandainya Kami membukakan kepada mereka salah satu dari (pintu-pintu) langit, kemudian mereka terus menerus naik ke atasnya, Tentulah mereka berkata: “Sesungguhnya pandangan kamilah yang dikaburkan, bahkan Kami yakni orang orang yang kena sihir”. Dan Sesungguhnya Kami telah membuat formasi bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (Nya).” (Qs.Al-Hijr: 14-16)

Demikianlah gosip mengenai fakta gila di balik malam Lailatul Qadar yang jarang diketahui. Semoga gosip ini semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT yang telah mengkaruniakan bencana luar biasa menyerupai malam Lailatul Qadar ini.

News Feed