by

Hati-Hati Menentukan Calon Istri..!!! Inilah Tandanya Bila Perempuan Sudah Tidak Gadis Lagi.

Hati-Hati Memilih Calon Istri!!! Inilah Tandanya Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi. Banyak laki-laki yang menyampaikan di masa modern ini kalau mencari calon istri dan mendapat perempuan yang masihlah gadis sangat sulit. Tetapi, demikian sebaliknya, demikian halnya yang disebut para wanita, sangat sulit mencari seorang laki-laki yang masihlah p3rj@ka. Pergaulan bebas, kurangnya ilmu agama, kurangnya kontrol dan perhatian orangtua dan pendidikan moral yg kurang besar lengan berkuasa pada anak-anak, menciptakan banyak cukup umur kini yang melaksanakan hubungan terlarang sebelum menikah.

Hati-Hati Memilih Calon Istri, Inilah Tandanya Jika Wanita Sudah Tidak Gadis Lagi.Banyak kasus kita baca di media cetak, media online bahkan di televisi, cukup umur masih SMP, Sekolah Menengan Atas tertangkap melaksanakan hubungan yang tidak berakhlak. Apalagi mahasiswa sudah sangat banyak kasusnya.

Sulitnya untuk mendapat perempuan yang masih gadis dan susahnya memastikan gejala perempuan yang masihlah gadis dengan cara fisik, kami coba memaparkan beberapa tanda apakah seseorang perempuan itu udah tak gadis lagi alias tidak rapet lagi, simak ciri-cirinya di bawah ini :

1. Dilihat Dari Bentuk Badannya 

Ada yang menyampaikan perempuan yang udah tidak gadis lagi, bila diperhatikan bentuk badannya sudah melar atau tak sekencang dulu. Tetapi, itu gampang saja untuk mengatasinya sebab ketika ini para perempuan sudah rajin berolahraga, yoga atau nge-gym, adakala perempuan yang telah tak gadis juga masihlah mempunyai tubuh yang kencang serta menggoda. Beda lho melar yg sudah nikah dengan orang gemuk.

2. Diliat Dari Lehernya 
Ada yang menyampaikan bila perempuan yang masihlah gadis begitu peka bila disentuh dibagian leher. Mereka bakal geli serta bulu kuduknya bakal merinding. Tetapi, masa sich kau berani menyentuh leher perempuan yang belum anda kenal?

Ada ciri – ciri yang pribadi sanggup dipastikan kalau seseorang tidaklah seorang gadis, perhatikan dibagian leher seseorang perempuan tersebut. Bila leher perempuan itu mempunyai jakun, sanggup di pastikan perempuan itu bukanlah seorang gadis serta sanggup disebut perempuan itu merupakan laki-laki yg menyamar jadi perempuan dengan kata lain disebut bencong.

3. Cara Berjalan

Seorang perempuan yg sudah tidak gadis lagi sanggup diliat dari langkah dan cara berjalannya. Bila perempuan itu jalan menggandeng seorang anak, atau perempuan itu menggendong seorang bayi apa lagi selagi menggendong bayi, ia memperlihatkan susu pada bayi itu, jadi sanggup di pastikan perempuan itu tidaklah seorang gadis lagi. Tapi tidak semua ya, siapa tau itu baby sister dan ia belum pernah nikah, hihihi.

Tetapi, bila kau melihat seorang perempuan yang mempunyai perut yang buncit serta makin hari makin membesar, sanggup di pastikan perempuan itu telah tak gadis lagi. hihihi..


4. Diliat dari Dadanya 

Diperlukan nyali serta keberanian yang luar biasa untuk melaksanakan hal semacam ini. Bila kau menyentuh serta memegang, seseorang yang mempunyai kepingan dada yang rata serta terkadang mempunyai bulu, sanggup di pastikan ia bukanlah seorang gadis akan tetapi itu yaitu seorang pria.

5. Diliat dari Namanya

Wanita yang masihlah gadis niscaya tidak berjulukan Bambang, Boy, atau Ujang. Wanita yang mungkin saja masihlah gadis yaitu perempuan yg mempunyai nama Gadis Andini (misalnya). Syukurlah bila Anda menikah dengan perempuan berjulukan Gadis tersebut sebab meski sudah renta dan mempunyai banyak anak, perempuan itu niscaya tetaplah Gadis.

6. Diliat Dari Reaksi Sesudah Baca

Bila ada orang yang membaca artikel ini serta tahu bila artikel ini cuma materi becandaan namun masihlah geram, jadi sanggup di pastikan ia yaitu perjaka sudah tidak gadis lagi. Tetapi, bila yang baca, senyum-senyum sendiri, tertawa serta membagikannya ke teman-teman, kemungkinan ia merupakan perempuan yang anggun serta manis. Apabila juga cowok, biar sanggup mampu calon istri yang anggun dan masih gadis. Amin.

News Feed